Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi - Mr. Yellows.
Dalam dunia kerja di industri, kantoran, pabrik maupun swalayan. Seragam kerja merupakan sebuah identitas atau bisa jadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemilik perusahaan. Bagai mana tidak, seragam kerja kantor seringkali dijadikan sebuah icon atau bahkan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya.

Di era serba fasion seperti sekarang ini, seragam kerja kantor merupakan salah satu hal yang sangat dipentingkan. Layaknya seorang karyawan, pasti merasa memiliki identitas khusus dengan adanya seragam kantor. Tidak hanya serempak tapi juga menarik baik dari segi desain, paduan warna dan kualitas bahan kainnya.

Pemirsaa... (euuyy) Beli minyak curah di ciawi (artinya) mau seragam kantor murah? ya di surewi. Disuguhkan sebuah maha karya dengan konsep berbeda. Berbagai desain, corak dan motif yang mengagumkan. Anda tidak perlu repot kemana harus mencari, bahkan sampai melanglang buana kesana kemari aha itu terlalu berlebihan. Kini Sobat Yellows dapat dengan mudahnya memesan seragam kantor murah di surewi bisa secara online, mari saya tuntun cara memesan seragam kantor di surewi wardrobe.

Pertama
Sobat bisa kunjungi situsnya langsung di http://www.surewi-seragam.com. Kemudian klik menu How To Order di menu atas ya. Nah disana akan diterangkan bagaimana cara pemesanannya baik dari desain, bahan, DP dan lain sebagainya, atau sobat bisa klik disini

Bagi Anda sobat yellows yang berada di sekitar daerah tanggerang bisa berkunjung langsung ke alamat di bawah ini berikut dengan kontak personnya:
Surewi Wardrobe
Jl.Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11
Sudimara Jaya Ciledug, 15151 Tangerang


PIN BB : 228204D4
Telephone 1 : 021 - 83662219

Telephone 2 : 021 - 94484494

Layanan SMS : 0813 - 16500561

Fax : : 021 - 7333240

Email : surewiwardrobe@yahoo.com



Contoh seragamnya dong gan mana? emmm di situsnya banyak aku kasih contoh seragam jas saja ya. cekidot.
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Gimana Keren kan baju seragamnya :)


Pemirsaah,, kini kita sudah berada di ujung acara -,-!. Jika seragam merupakan identitas, seragam merupakan sebuah icon, maka di surewi pembuatan seragam kantor yang yahut, let's order, get the somethings news. Desain terbaik dari surewi dipersembahkan untuk Anda. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi ajah :). Salam Mr. Yellows.