Video Penampakan Kuntilanak di Cipeujeuh - Cirebon

8:19 PM

Heboh Video Penampakan Kuntilanak di Cipeujeuh - Cirebon. Hantu atau makhluk halus adalah sosok gaib. Kemunculannya memang sulit untuk di percaya karena jika mengandalkan nalar saja tentu tidak akan pernah kesampaian logikanya. Dibilang bohongan tapi banyak bukti penampakan yang tertangkap oleh kamera mau pun video. Benar atau tidaknya kembali kepada keyakinan masing-masing.

Biasanya, hantu keluar pada malam hari, tapi di Cirebon warga digegerkan oleh penampakan kuntilanak yang sedang duduk di pohon. Herannya ini terjadi disiang bolong. Benar, ini kejadiannya siang hari sekitar pukul 10-11an.

Jalanan di Cipeujeuh wetan mendadak ramai dengan di gegerkannya penampakan kuntilanak yang berada di pohon beringin besar. Awalnya ada seorang anak kecil yang teriak-teriak meminta tolong karena melihat kuntilanak. Akhirnya baik warga setempat mau pun warga yang sedang melintas penasaran dan berbondong-bondong untuk melihatnya secara langsung.

Katanya ada yang bilang harus lewat ponsel supaya penapakannya terlihat jelas. Tapi tunggu jangan mengambil kesimpulan apa-apa. Apakah ini hoax atau asli. Mendingan kita tonton saja dulu video berikut untuk mengetahuinya. Sumber foto by Facebook.



Untuk Video penampakannya bisa tonton dimari....