Seragam Kerja Kantor Kontes SEO Terbaru dari Surewi-Seragam.Com

Seragam Kerja Kantor Kontes SEO Terbaru dari Surewi-Seragam.Com - Selamat siang sobat Yellows, kali ini saya akan membagikan informasi terbaru mengenai kontes SEO dari surewi-seragam.com. Mau tau total hadiahnya. Taraa Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah). Seperti apa persyaratannya. Silahkan kunjungi langsung di http://www.themasdoyok.com/2012/10/kontes-seo-berhadiah-jutaan-rupiah.html atau bisa baca infonya di bawah ini.
Pagi Oktober, Pagi Blogger... TheMasDoyok kini dengan semangat baru. Perombakan template menyeluruh telah rampung. Semoga akses semakin lancar dan semakin banyak artikel yang dapat Anda nikmati. Ada berita gembira Oktober ini karena TheMasDoyok ditunjuk sebagai media-partner Kontes SEO berhadiah total 6 juta rupiah dari Surewi-Seragam.Com. Saya mengajak Anda semua untuk bergabung dengan berbagai alasan yang sangat menarik.

Hadiah
Hadiah yang disediakan total senilai 6 Juta rupiah

- Juara 1 : Uang Tunai Rp 2.000.000 + 1 pcs kaos kontes

- Juara 2 : Uang Tunai Rp 1.500.000 + 1 pcs kaos kontes

- Juara 3 : Uang Tunai Rp 1.000.000 + 1 pcs kaos kontes

- Juara 4 : Uang Tunai Rp 500.000 + 1 pcs kaos kontes

- Juara 5 : Uang Tunai Rp 500.000 + 1 pcs kaos kontes

- Juara 6 - 10: Uang Tunai Rp 100.000 + 2 pcs kaos kontes

Ditambah hadiah mingguan pulsa 50.000 untuk artikel terbaik. Artikel terbaik akan dinilai oleh saya sebagai meida partner sekaligus juri resmi yang ditunjuk Surewi-Seragam.Com

Waktu Singkat - Kado Tahun Baru
Untuk kontes SEO berhadiah jutaan rupiah waktu kontes ini termasuk singkat. Hanya 3 bulan, dimulai hari ini 1 Oktober 2012 dan berakhir tanggal 30 Desember 2012. Pas tahun baru... Jadi bisa buat amplopan tahun baru...

Cocok Untuk Blogger Lama Juga Pemula
Blogger lama tentu tidak ingin ketinggalan bagian dengan kontes jutaan rupiah seperti ini. Sementara untuk blogger baru, ini adalah kontes yang tepat untuk berlatih. Penjurian dilakukan dengan ketat termasuk pelarangan penggunaan iklan PPC untuk mempromosikan halaman kontesnya. Selain hadiah untuk peringkat terbaik dari segi SEO, juga ada hadiah untuk artikel menarik. Artikel menarik akan dipilih dari tulisan terbaik peserta yang berhasil menduduki 20 besar. Setiap minggu hadiah artikel menarik ini akan diberikan kepada orang yang berbeda.

Keyword

Kontes menggunakan keyword "Seragam Kerja Kantor" Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Syarat

1. Peserta wajib mendaftarkan web/blog untuk mengikuti kontes ini dan blog harus berusia 4 bulan atau minimal telah mempunyai 30 artikel.

2. Perserta wajib menulis minimal 2 artikel unik untuk mempromosikan web kami dengan kata kunci “Seragam Kerja Kantor”. Artikel tidak boleh copy paste namun diperbolehkan mengambil materi baik tema maupun foto pakaian seragam yang ada pada web kami surewi-seragam.com

3. Web boleh menggunakan blog gratisan blogspot, wordpress maupun blog lainnya dan nama domain web / blog tidak boleh menggunakan unsur kata yang ada pada kata kunci “ Seragam Kerja Kantor “.

4. Web/ blog yang menjual dan yang telah mempromosikan barang yang serupa dengan Surewi-Seragam.Com tidak diperbolehkan mengikuti kontes ini.

5. Peserta diperbolehkan mendaftarkan lebih dari satu blog namun untuk hadiah akan diberikan pada satu blog saja dengan posisi teratas.

6. Judul artikel di perbolehkan menggunakan kata kunci yg di lombakan.

7. Banner dari kami wajib di pasang di bawah artikel dan halaman blog sidebar/footer.

8. Yang berhak mendapatkan hadiah adalah artikel/blog yang telah terdaftar dan sudah di approve oleh Admin.

9. Keputusan penyelenggara kontes tidak bisa diganggu-gugat

10. Peraturan dan segala ketentuan bisa diubah penyelenggara kontes seo

11. Penjurian dilakukan di google.co.id pada tanggal 30 Desember 2012 pukul 00:00 wib.

12. Pembayaran hadiah dilakukan melalui transfer Bank paling lambat 1 minggu setelah penjurian dilakukan dan untuk kaosnya akan dikirim kealamat masing2 pemenang.

13. Pendaftaran blog, kritik dan saran silahkan kirim via email ke : suradisuroto@yahoo.co.id dan di cc : masdoyok@facebook.com

14. Anchor tekt yang wajib di pasang di dalam atikel adalah sebagai berikut

- Surewi Wardrobe ( link di arahkan ke surewi-seragam.com )

- Seragam Kerja ( link di arahkan ke surewi-seragam.com )

- Seragam Kerja Kantor ( link di arahkan ke surewi-seragam.com )

- Seragam Kerja Jakarta ( link di arahkan ke surewi-seragam.com )

minimal 2 link yang dipasang

15. Wajib memasang Banner berikut ini di blogmu:
itu dia sedikit informasi mengenai kontes  Seragam Kerja Kantor  dari Surewi-Seragam.Com. Ayo ikutan pasti seru. salam Seragam Kantor :D