Arti Singkatan Bahasa Gaul Di Instagram QOTD, AOTD, LFL

12:42 AM
Halo, kalian pasti tau kan yang namanya INSTAGRAM atau yang biasa disingkat IG, oya aku mau bahas dikit tentang instagram nih... kalian pasti pernah menjumpai bahasa yang gahol gahol gitu kan ? mari kita bahas satu per satu apa saja arti singkatan di instagram seperti delson alias delete soon. dan banyak lagi seperti dibawah ini dan masih updateable!!

Arti Singkatan Bahasa Gaul Di Instagram QOTD, AOTD, LFL
image by google


1. QOTD Question of The Day, jadi kita bisa tanya sama followers kita misal nih ya di caption nya kita tulis qotd = makanan kesukaan ?, nah entar pasti para followers akan comment di feeds kita.

 2. AOTD Answer of The Day, kadang sih AOTD ini dibarengin sama QOTD jadi waktu kita tanya misalnya di caption kita tulis : qotd = makanan kesukaan ?aotd = bakso, rendang, mie ayam, etc jadi beda nya cuma, kalo qotd kita hanya kasi pertanyaan. tapi kalo aotd pertanyaan + jawaban dari kita

. 3.LFL/ L4L Like for like, jadi itu sama aja kayak kita ngelike pict nya dia, entar dia juga akan nge like pict nya kita. jadi bergantian gitu.

 4. FFF/F4F follow for follow, jadi kalo kita ketemu kata ini. maksudnya kita follow dia dan dia juga bakal follback kita. jadi kita sama" nge follow 5.

 SFSshoutout for shoutout, jadi maksudnya kayak saling nge promote gitu, jadi saling bergantian promote. tips aja kalo sfs cari yang followers nya lebih banyak dari kita, biar untung gitu :D hehehehe

6. TNF/TAF tap n follow/ tap and follow. biasanya kata ini sering diselipin waktu sfs/shoutout gitu,,jadi maksudnya tap orang yang di tag di foto itu

 7. CWD artinya Comment When Done. biasanya abis kita ngelakuin sesuatu yang diminta sama acc lain kita bisa selipin kata ini biar dia juga return apa yang telah kita lakuin.

 8. DMF artinya Do Mine First, jadi kalo ada igers yang minta sfs/fff/lfl kita bisa bales comment nya dengan dmf artinya dia duluan yang ngelakuin.

9. MDF Mine Do first, ini kebalikan dari DMF jadi kita duluan yang ngelakuin suatu hal tersebut.

10. K/D artinya keep/delete, biasanya kita bisa selipin ini di feeds kita lalu kita minta jawaban dari para followers, apakah menurut mereka pict itu di keep/delete

 11. perf/kewlitu kaya bahasa yang diplestetin gitu...perf itu artinya PERFECT dan kewl artinya COOL... jadi ini buat feeds orang yang kece keren badai begete deh

12. OOTD Outfit Of The Day. Biasanya yang suka pake OOTD ini adalah orang-orang yang fashionable alias fashionista gitu. Karena di feeds yang dia post, dia sengaja memamerkan eung tepatnya menunjukan baju apa yang lagi dia kenakan alias pakai pada saat itu. Beberapa trend fashion berkembang di Instagram ya karena adanya OOTD ini. Kalau yang merangkap jadi pebisnis biasanya dia bakal promo produk yang dia punya. Udah terbukti kok beberapa orang yang sukses karena Ig berkat sering nge’feeds pake OOTD.

13. ghostie semacam spesies acc (Account/Akun) yang gak suka nge like feeds kita dan jarang kasih comment" gitu...nyebelin banget,,, (sumur: http://venusvalencia.blogspot.co.id/2014/11/arti-singkatan-di-instagram.html)