Submit 34 Social Bookmark Utama Semi Auto

Setelah Sebelumnya dibahas mengenai Kumpulan Situs Social Bookmarking dan Daftar Social Bookmark di Indonesia kali ini saya ingin berbagi mengenai Submit 34 Social Bookmark Utama Semi Auto. Bagaimana maksudnya? ini memang berbeda dengan sosbook yang lain, seolah sudah di paketkan. Tetapi pada umumnya sama saja ketika kita submit artikel ga susah malah menurut saya ini paling asyik buat submit artikel.

Mengapa dikatakan semi auto?
karena di sini sobat istilahnya harus me-Generate dulu artikelnya, baru masukin satu-satu artikel tersebut ke 34 Social Bookmark Utama Semi Auto. Dan tentunya anda harus memiliki akun disana dan tetep harus satu-satu masukinnya. Bila anda belum punya semua akun, anda diminta untuk registrasi secara manual terlebih dahulu, barulah anda bisa submit link biar backlink anda nancep di social bookmark. Daftar 34 Social Bookmark Utama bisa kita lihat bersama pada gambar.
Langkah  - langkah submit sebagai berikut :
  • Gunakan layanan socialposter.com (kunjungi situsnya)
  • Isikan Link URL, Title (Judul Artikel Anda), Text (Deskripsi artikel min. 300 karakter), Tag (atau keyword). Lihat gambar.
  • Tekan Generate. Tunggu sebentar halaman akan reload untuk men-generate link Anda
  • Setelah selesai, anda tinggal klik post satu persatu pada kolom social bookmark. Bila Anda disuruh login tinggal login saja dengan akun Anda. Bila belum punya Anda bisa membuat akun baru.
  • keterangan : R (Register) L (Login)
Submit 34 Social Bookmark Utama Semi Auto
Bagaimana cara Submit 34 Social Bookmark Utama Semi Auto sangat mudah bukan? inilah salah satu cara sobat mendapatkan banyak backlink yang sik asyik. dan cara ini saya dapat ketika Blogwalking di salah satu web ber-Genre SEO yaitu seosaja.com. ok selamat mencoba dan semoga bermanfaat, By Mr. Yellows.

Baca selengkapnya artikel Submit 34 Social Bookmark Utama Semi Auto