Pemenang Juara 1,2,3 Dangdut Academy Celebrity Indosiar

Inilah Pemenang Juara 1,2,3 Dangdut Academy Celebrity Indosiar. Hari yang dinanti setelah perjalanan panjang yang kurang lebih 1 bulan konser dangdut academy celebrity, akhirnya tiba saatnya malam ini hari rabu tanggal 25 Mei 2016 adalah pertarungan grand final dimana hanya tersisa tiga kontestan saja dan itu merupakan tiga kontestan terbaik yang dipilih oleh pemirsa lewat sms.

Pemenang Juara 1,2,3 Dangdut Academy Celebrity Indosiar


Ketiga kontestan tersebut adalah Gilang Dirga, Rafael Tan dan Ihsan Idol. Berhubung saya menulisnya tanggal 26, maka saya bilangnya malam tadi ya hehe. Penampilan memukau dari para 3 peserta malam tadi memang tidak dapat diragukan lagi kualitas suaranya baik gilang, coco Rafael mau pun Ihsan.

Sedikit flashback karena saya gak nonton dari awal hanya pas Gilang menyanyikan lagu Renungkanlah ada hal yang lucu seperti biasanya bila pesertanya Gilang pasti mau gak mau durasi panjang karena host-nya selalu bercanda. Tapi kali ini selepas gilang bernyanyi Rina nose adalah objek penderita yang menjadi bahan candaan para host dan kawan-kawan.

Tapi Bukan itu yang akan kita bahas, melainkan siapa yang akan menjadi juara satu, dua dan tiga. Kecintaan para pemirsah atas sms yang mereka kirim akan mengukir satu nama Juara 1 Pemenang Dangdut Academy Selebrity.

Lalu tak lama sebelum jeda iklan diumumkanlah juara 3 terlebih dahulu yaitu diperoleh Rafael Tan. Dan begitu senangnya dia.

Sambil di dampingi oleh Ibunya masing-masing (Kecuali Rafael), suasana pun begitu tegang dan pengumuman akhir adalah. Ihsan 40% Gilang 31.6% Rafael 28.4%
Jadi sudah jelas urutan juaranya adalah:
1. Ihsan
2. Gilang Dirga
3. Rafael Tan

Selamat kepada para pemenang dan kepada semua jajaran host dan juri kami ucapkan terimakasih karena telah menghibur walau acaranya kadang banyak becandanya tapi menghibur. hehehe