Nama Pemeran Sinetron Ganteng-ganteng Srigala masuk Ujian SD


Nama Pemeran Sinetron Ganteng-ganteng Srigala masuk Ujian SD
Mr. Yellows - Nama Pemeran Sinetron Ganteng-ganteng Srigala masuk Ujian SD, siapa yang tidak tahu sinetron yang satu ini. Sinetron yang lagi digandrungi terutama kaum hawa ini ternyata ada dalam soal ujian anak SD disalah satu sekolah di Banten. Kenapa bisa begitu?

Pada soal nomer 44 disebutkan pertanyaan "Film sinetron Ganteng-ganteng Srigala peran utamanya adalah.....
dan disana terdapat 4 option pilihan yaitu Derby Romero, Verrel Bamasta, Aliando Syarief, Olga Syaputra. Dan disana dicoret Aliando Syarief  sebagai jawaban atas pertanyaan tersebut.

Setahu saya peran utama sinetron GGS itu yang namanya Galang alias Ricky Harun secara logika si Aliando perannya sebagai Vampire bukan Srigala..xixixi

Dalam soal pelajaran Kesenian yang diunggah Kasha Dinia di Facebook tersebut, ia menjelaskan, bahwa soal itu berasal dari temannya, “Ini dari teman gue. Gue sih gak akan usut-usut ini soal di sekolah mana. Gue share ini kemana-mana karena Rizka (putrinya-red) sendiri juga alami dikucilkan gara-gara gak pernah nonton sinetron. Parahnya guru-gurunya juga menjadikan Ganteng-ganteng Serigala dan Pesbukers sebagai contoh waktu ajarin murid-muridnya. Jadi, logikanya ya wajar kalau muncul ide untuk memasukkannya juga ke materi ujian atau ulangan.”

sumur: http://news.fimadani.com/read/2015/03/16/nama-pemeran-sinetron-ganteng-ganteng-serigala-masuk-ujian-sd/

Ya itulah gambaran potret pendidikan kita, miris sekali padahal masih banyak yang berhubungan dengan pelajaran kesenian yang bisa dijadikan pertanyaan dalam soal ujian, dengan kata lain anak-anak didik dianjurkan menonton sinetron-sinetron yang seperti itu yang belum kapasitas mereka memahami alur cerita sinetron GGS. (Hot: Mobil bekas Murah Jakarta ) dari pada nonton film GGS enaknya sambil makan Martabak paling Enak di Jakarta (apaan sih :D )