Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola

Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola - sebelumnya ada artikel Cipto Junaedy 2015 Kali ini kita akan share mengenai info kontes SEO terbaru di bulan Maret 2015 sampai bulan Juni mendatang yaitu dari Mitre.co.id dimana kontes ini akan di adakan pada bulan maret sampai dengan bulan juni berikut informasi mengenai kontesnya :

Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola

Hi mitre raving dan para blogger di Indonesia, Mitre Indonesia kali ini akan mengadakan kontes / lomba SEO yang akan dimulai pada 2 Maret s/d 10 Juni 2015. Yuk siapkan blog dan website untuk memenangkan kontes SEO ini.
Untuk diketahui, mitre adalah brand sport apparel ternama dari Inggris – UK yang sudah lebih dari 200 tahun ada di dunia. Mitre masuk ke Indonesia sejak 2007 dan di Indonesia, mitre dipercaya oleh beberapa club ternama sebagai official apparel club mereka, seperti: Persekap Pasuruan, Martapura FC, Pelita Bandung Raya, Indonesia XI Tour Spanyol, United Red Vs Indonesia RED, Persepar Palangkaraya, Mitre Lifuma 2012, Persija Jakarta, Persis Solo, Persijap Jepara, Persibo Bojonegoro, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Merchandise EURO 2012, Liga Selection Vs FC Internazionale 2012, Indonesia Selection Vs LA Galaxy 2011, Persiraja Banda Aceh, PPSM Magelang, Persires Bali Devata, Persita Tangerang, PSIS Semarang.

Tema Kontes / Lomba SEO
Tema kontes / lomba SEO adalah : “Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola”

Periode Pelaksanaan
  • Pendaftaran & Pelaksanaan : 2 Maret s/d 10 Juni 2015
  • Pengumuman Pemenang : 15 Juni 2015
  • Pengiriman Hadiah : 20 Juni 2015

Hadiah
Hadiah berupa voucher belanja untuk jenis produk apapun di web official www.mitre.co.id, besarnya hadiah :
  1. Juara 1 : 2.500.000
  2. Juara 2 : 1.500.000
  3. Juara 3 : 1.000.000

Note : Pajak dan biaya pengiriman ditanggung oleh mitre

Syarat dan Ketentuan
  1. Peserta wajib menulis artikel di website / blog dengan judul artikel “Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola”
  2. Peserta wajib menulis minimal 1 artikel di website atau blog
  3. Artikel yang di buat wajib mencantumkan dan memiliki 8 kata kunci: “Bola Futsal, Bola Soccer, Sepatu Bola, Sepatu Soccer, Sarung Tangan Kiper, Aksesoris Bola, Peralatan Latihan Bola, Jersey Bola
  4. 8 kata kunci tersebut wajib mencantumkan link yang diarahkan ke :
  • > Bola Futsal: https://www.mitre.co.id/bola/bola-futsal
  • > Bola Soccer : https://www.mitre.co.id/bola/bola-soccer
  • > Sepatu Bola : https://www.mitre.co.id/sepatu
  • > Sepatu Soccer : https://www.mitre.co.id/sepatu
  • > Sarung Tangan Kiper : https://www.mitre.co.id/gloves-id
  • > Aksesoris Bola : https://www.mitre.co.id/aksesoris
  • > Peralatan Latihan Bola : https://www.mitre.co.id/alat-latihan
  • > Jersey Bola : https://www.mitre.co.id/apparel

  1. Panitia berhak untuk tidak menerima artikel jika artikel yang dikirim dianggap mengandung pornografi, SARA, dan dianggap artikel tersebut tidak pantas untuk diikut sertakan.
  2. Artikel harus original, menarik, dan belum pernah diikut sertakan dalam kontes yang serupa untuk merek atau produk lain dan lulus dari copy scape.
  3. Peserta kontes atau lomba SEO disarankan dapat bergabung dengan me-like facebook Mitre Indonesia yaitu : https://www.facebook.com/mitreindo dan follow official twitter Mitre Indonesia yaitu: https://twitter.com/mitreindo agar semua informasi dapat kami sampaikan dengan update
  4. Semua artikel yang tulis dipersilahkan untuk dibagikan ke akun social media masing-masing dan di tag / mention ke akun social media Mitre Indonesia.
  5. Peserta kontes / lomba SEO Boleh menggunakan jenis website apapun, seperti blogspot, wordpress, website dengan domain sendiri, dan lain-lain.
  6. Peserta dilarang menggunakan website dengan domain atau sub domain yang mengandung kalimat / kata kunci yang di konteskan yaitu ” Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola”
  7.  Peserta wajib menampilkan banner yang sudah kami buat di website / blog Anda, dan banner wajib diarahkan ke www.mitre.co.id/kontes-seo-2015. Silahkan ambil salah satu banner dibawah ini.
  • > Banner Ukuran 300 X 250 klik DISINI
  • > Banner Ukuran 728 X 90 klik DISINI

Peraturan Lainnya
  1. Panitia kontes berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan, atau menyesuaikan dengan perkembangan kontes.
  2. Keputusan panitia dan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  3. Setiap peserta hanya berhak meraih 1 gelar juara, meskipun seluruh blognya menduduki peringat 3 besar.
  4. Gelar juara berikutnya akan di berikan kepada peserta lainnya, sesuai dengan posisi SERP website atau blog tersebut.
  5. Website yang menempati posisi 3 teratas akan discreenshot dan ditentukan sebagai pemenang Kontes SEO ini.
  6. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta kontes tanpa pemberitahuan terlebih dahulu bagi peserta  yang tidak melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan.

Penentuan Pemenang
Pemenang akan ditentukan berdasarkan 3 website tertatas dari semua website peserta yang ikut dalam kontes / lomba SEO di mesin pencari goolge.com dengan kata kunci :
  1. Bola Futsal
  2. Bola Soccer
  3. Sepatu Bola
  4. Sepatu Soccer
  5. Sarung Tangan Kiper
  6. Aksesoris Bola
  7. Peralatan Latihan Bola
  8. Jersey Bola

Pengumuman pemenang akan di terbitkan di website official www.mitre.co.id dan akan dihubungi lewat telfon dan email. ikuti juga kontes SEO yang sedang HOts saat ini yaitu :