Alasan Mengapa Orang Suka Mengendarai Mobil Pribadi dibanding Motor

inilah Alasan Mengapa Orang Suka Mengendarai Mobil Pribadi dibanding Motor. Mobil memang selalu menjadi kebutuhan apalagi Jual Mobil Baru Jakarta atau banyak pula yang jual mobil bekas karena mungkin sudah bosan dan ingin mobil tipe terbaru. Ada banyak Alasan mengapa banyak orang menggunakan mobil baik dari segi kebutuhan atau hanya sebagai gaya hidup.

Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es

Si roda empat yang selalu menemani kita kemanapun pergi ini bukan barang aneh lagi dimiliki setiap orang, tak hanya di kota-kota besar bahkan sekarang dikampung pun sudah banyak sekali yang memiliki mobil baik itu dipergunakan untuk usaha, angkut barang, pergi ngantor, dan lain sebagainya.

Ok mungkin ini ada beberapa Alasan Mengapa Orang lebih suka mengendarai Mobil pribadi dibanding Motor.

Alasan 1
Mungkin kalau pakai mobil bisa memuat 1 keluarga jika bepergian. dibandingkan naik motor yang hanya bisa muat 2 orang.

Alasan 2
Faktor cuaca yang mengharuskan kita mengendarai mobil, contohnya kalau naik mobil pas musim hujan ga kehujanan, pas musim panas ga kepanasan pas musim salju ga kesaljuan.

Alasan 3
Bisa menempuh jarak dengan cepat (kalau ga macet)

Alasan 4
Kalau pakai mobil penumpangnya bisa sambil tiduran dan istirahat, sambil ngemil juga bisa beda lagi kalau naik motor mungkin akan sulit melakukan hal ini

Itu saja beberapa alasan mengapa orang lebih suka mengendarai/naik mobil dibanding motor jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya di Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es