Bluesmates Paralyzed - Agnes Monica | Rising Star Indonesia

Bluesmates Paralyzed - Agnes Monica | Rising Star Indonesia
Foto dari Fp RisingStar Indonesia

Bluesmates, band cafe asal Surabaya ini menyanyikan lagu paralyzed dari Agnes Monica. So Cool, keren banget dari mulai cara dan gaya mereka menyanyi, aransemen, dan sensai blues nya itu keren. Memang di acara Rising Star Bluesmates adalah satu-satunya band yang lolos, sebelumnya ada eRKa. Band satu ini sangat menarik perharian para Juri expert dan para penonton tentunya. Bluesmates merupakan peserta yang paling dinanti-nanti selain jagoan panggung Indah Nevertari.

Sebelumnya Bluesmates juga pernah mengguncang panggung Rising Star dengan lagu berbahasa Indonesia yang pernah dinyanyikan oleh artis fenomenal papan artis cetar membahana badai siapa lagi kalau bukan syahrini dengan lagu nya sesuatu. dan Bluesmates membawakannya sangat sesuatu.

Dan kemarin malam jum'at 14 november 2014 dibabak 9 besar Bluesmates tampil memukau dengan lagu Paralyzed. Dengan genre lagu andalan mereka yaitu blues, tapi sayang sekali lagu Agnes Monica ini mungkin sulit atau tidak cocok dijadikan blues, sehingga para expert berkomentar lagu ini kurang ngeblues katanya.

Sekali lagi selamatulation buat Bluesmates dengan lagu paralyzed menghantarkannya kebabak 8 besar. ditunggu lagu aransemen yang lebih keren lagi. Good luck.