Arti Meme Dear Mantan Maafkan Aku Dulu - Sekarang

Inilah Arti Meme Dear Mantan Maafkan aku Dulu - Sekarang. Beredar banyak di timeline facebook dan twitter tentang foto before after alias DULU - SEKARANG yang sedang menjadi trend nettizen saat ini. Sebenarnya apa sih ungkapan dari meme tersebut.

Arti Meme Dear Mantan Maafkan Aku Dulu - Sekarang
Hanya ilustrasi. Source gambar tertera


Ya, ungkapan yang tidak lain dan tidak bukan adalah sebuah ungkpan bahwa menyesalah kau yang sudah menyia-nyiakan aku, apa karena aku dulu berparas seperti itu (faktor kamera vga) dan lihat sekarang aku (efek kamera 8 Mp) dan pakai aplikasi beauti plus :D jadi terkesan lebih putih dan bebas wajah kusam. Bedanya cuma itu aja sih. hehe

Banyak pula tanggapan-tanggapan baik yang pro mau pun pihak2 yang tersinggung (may be) dengan beberapa ungkapan yang hanya lewat gambar berisi teks. Isinya pun variatip dari mulai "aku udah cakep dari dulu dan gue gak peduli :p " sampai "Dulu sampai sekarang aku tetap cantik ko, kamunya aja yang buta" :v

Tetapi sebenarnya ungkapan dulu - sekarang kepada mantan (mereka) seolah-olah menyindir keras para mantan mereka yang dulu menyia-nyia kan nya dan dengan upload foto dulu sekarang berharap sang mantan tahu bahwa ini loh gue yang sekarang, so what gitu loh.. ah sudahlah mungkin mereka barisan kaum yang tersakiti (sory mblo ga nyinggung elu koq).

Nah itulah dia arti dari meme dear mantan maafkan aku yang dulu - sekarang. disini hanya bahas artinya saja. kenapa? nungguin meme lucunya ya..hihihi scroll ke bawah dikit gan.

Baik, biar lebih gereget lihat satu contoh sekrinsut penampakan dari foto-foto dari berbagai sumber di Fb ya, check it out. maaf ye bang fotonya di upload :D






WAIT.... UPDATING!!!
Meme Kocak Balasan Dear Mantan Dulu - Sekarang, Aku Maafin.
Meme Dulu - Sekarang yang Kamu tunggu ngakak guling-guling
6 Meme The Conjuring 2 (Valak) Lucu, Hanya di Indonesia Setan dibully

Incoming Search:

  • maafkan aku yang dulu
  • meme maafin aku yang dulu
  • trend buat mantan
  • trend kekinian maaf kan aku ya
  • maksud meme maafin aku yang dulu
  • mantan maafin aku yang dulu
  • mantan maafkanaku yang dulu
  • meme bikin mantan nyesel
  • meme buat mantan menyesal kekinian
  • meme hay mantan maafkan aku yang sekarang